Tekan Angka Penularan Covid-19, Brimob Amahai Terus Gencarkan Prokes Kepada Warga Masohi

Kamis, 02 Juni 2022
WhatsApp Image 2022-06-02 at 11.46.54

Masohi, 2/6/2022Penanganan Covid-19 di indonesia perlahan mulai membaik dan angka penyebarannya pun sudah mulai berkurang itu merupakan hal yang sangat posotif untuk menuju indonesia bebas Covid-19.

Untuk memberikan mobilitas masyarakat, kebijakan baru sudah mulai di keluarkan oleh pemerintah diantaranya pemakaian masker di luar ruangan yang tidak berkerumun dan kebijakan bepergian ke luar daerah yang mulai di longgarkan

Dalam rangka menuju pase indonesia endemi covid-19 banyak aspek yang perlu di utamakan untuk mencegah kembali naiknya kasus aktif seperti vaksinasi yang harus di penuhi setiap warga untuk mencapai kekebalan tubuh secara optimal dan disiplin prokes.

Olehnya, Batalyon B Pelopor  Satuan Brimob Polda Maluku yang bermarkas di Amahai Maluku Tengah terus gencarkan sosialisasi kepada warga agar tetap berdisiplin menerapkan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran covid-19

Bertempat di jalan poros kota masohi, Menggunakan mobil public adress personil Batalyon B Pelopor menyampaikan himbauan kepada warga agar tidak mengabaikan protokol kesehatan agar terbebas dari penyebaran covid-19 dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Ipda Ridwan sebagia perwira yang langsung memberikan himbauan ini mengatakan “Kita Brimob akan terus konsisten menyampaikan kepada masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan agar kita sama-sama menekan angka penyebaran Covid-19, karena untuk menuju pase endemi di indonesia dan memutus covid-19 adalah disiplin prokes dan pola hidup bersih dan sehat”.

“Disamping penerapan prokes kita juga mengajak masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya, kita jaga maluku tetap damai”. Ungkap Ipda Ridwan.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku mengatakan pentingnya prokes dan pola hidup bersih dan sehat sebagai senjata paling ampuh untuk memutus penybaran covid-19

“Sebagai upaya mendukung pemerintah dalam penanganan covid-19 Brimob maluku akan terus menghimbau kepada masyarakat utamanya disiplin prokes dan vaksinasi, karena prokes hal yang paling utama dalam menekan penyebaran covid-19. Intinya prokes senjata paling ampuh olehnya kita himbau agar masyarakat jangan kendor proker mari sama-sam kita menuju indonesia bebas covid-19”. Pungkas Akbp Dostan M. Siregar, S.I.K., M.M.

Contact Us!