Tim SAR Brimob Maluku Bersama Basarnas Intesifkan Pencarian Korban

Sabtu, 25 Desember 2021
WhatsApp Image 2021-12-25 at 17.00.59

Amahai – Cuaca buruk yang menghantam sebagian besar wilayah Maluku akhir – akhir ini membuat sejumlah pohon tumbang dan juga memicu naiknya gelombang air laut yang mengakibatkan hilang seorang nelayan saat mencari ikan di perairan Laut Banda tepatnya di perairan Negeri Tamilouw.

Nasib naas tersebut di alami oleh seorang Nelayan asal Dusun Lateri, Negeri Tamilouw yang akibat gelombang air laut saat memancing ikan.

Saat menerima Laporan pada hari Jumat tanggal 24 Desember 2021, pukul.14.00 wit dari masyarakat Negeri untuk membantu pencarian korban tenggelam salah seorang masyarakat Dusun Lateri Negeri Tamilouw Kec.Amahai dengan identitas yaitu Nama korban Nama : Hamdul Rumidal, Umur : 40 tahun, pekerjaan : Nelayan, Agama : Islam, Alamat : Dusun Lateri Negeri Tamilouw

Tim SAR Brimob yang dipimpin Bripka Afriasin beserta Basarnas Ambon yang dipimpin Iptu Bambang Eka Jaya dan juga Polsek Amahai yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Alfred.F.Hadapan berangkat dari Amahai dan langsung menuju ke Lokasi hilangnya warga di Laut Tamilouw

Pencarian saat ini diintensifkan di seputaran titik terakhir hilangnya warga yang hilang saat memancing ikan di laut.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. Guntur, S.I.K,.M.H saat dikonfirmasi pihak media membenarkan bahwa Tim nya hingga saat ini masih melakukan pencarian bersama-sama dengan warga dan Basarnas serta Instansi terkait. Saya berharap semoga korban dapat segera ditemukan.

Contact Us!