Brimob Maluku Terus Gencarkan Himbauan Prokes

Selasa, 15 Februari 2022
WhatsApp Image 2022-02-14 at 18.06.58

Amahai – Personel Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan patroli malam berikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kota Masohi. Senin ( 14/02/2022 )

Kegiatan ini dipimpin oleh IPDA Willy Manina dengan tujuan untuk mengingatkam kembali warga masyarakat yang sedang beraktifitas untuk selalu gunakan masker dan Jaga Jarak minimal 1 meter

Kesiapsiagaan aparat Kepolisian dituntut untuk selalu waspada menjaga masyarakat agar berdisiplin menjaga protokol kesehatan yang dimana saat ini masih ada beberapa varian baru Covid-19 yang bisa saja menakit sampai ke Kab. Maluku Tengah.

Satuan Brimob Polda Maluku terus melakukan kegiatan bakti sosial bagi masyarakat, kegiatan ini juga merupakan bagian dari implementasi program prioritas Kapolri, terutama program PPK-05 giat 19 untuk mendorong terbangunnya disiplin masyarakat akan prokes COVID-19 dan menurunkan angka penyebaran COVID-19 melalui patroli penegakan Prokes COVID-19.

Dengan menggunakan kendaraan dinas public address Tim yang menyinggahi beberapa titik salah satunya di pasar Dusun Aira, Kec. Amahai Kegiatan ini berjalan dengan lancar serta tidak ditemukan hal-hal menonjol, masyarakatpun menyambut baik kehadiran petugas yang berada di lapangan.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur ,S.I.K.,M.H. menyampaikan dengan saling mengingatkan protokol kesehatan diharapkan dapat menekan angka pasien covid-19. “Semoga dengan kehadiran petugas untuk memberikan himbauan dapat menekan jumlah pasien covid-19 yang terus bertambah, mari bersama patuhi protokol kesehatan,” Ucapnya.

Saat di temui di tempat kerjanya Wadanyon B Pelopor AKP Hidayat, S.I.K juga menambahkan bahwa saat ini masih jajarannya masih konsisten menghimbau warga untuk jangan kendor menerapkan Prokes demi kesehatan dan keselamatan bersama.

Semoga kedepannya warga masyarakat dapat lebih berdisiplin untuk terapkan 5M, Makai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi Mobilitas. Tutup Wadanyon.

Contact Us!