Brimob Maluku, Sosialisasi Protokol Kesehatan Di Pangkalan Becak

Minggu, 29 Agustus 2021
WhatsApp Image 2021-08-29 at 15.13.51 (1)

Masohi – Anggota Staf Batalyon B Pelopor mewakili Brimob Maluku yang dipimpin oleh Bripka Dwi Kurnianto menghimbau Tentang Pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan kepada para tukang becak yang mangkal di areal pasar Binaiya Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah. Minggu (29/8/2021)

Himbauan ini dilaksanakan oleh Bripka Dwi kepada para tukang becak untuk memberikan pengetahuan yang cukup akan kondisi Negara Kita saat ini ditengah pemberlakuan PPKM ini, dan adanya PPKM ini tidak lain untuk mencegah semakin banyaknya korban yanga terpapar virus covid-19 ini.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K.,M.h ditempat terpisah menyampaikan “kegiatan himbauan pencegahan ini akan terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Maluku untuk membantu pemerintah dalam menghentikan wabah virus Covid 19” Ujarnya.

Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K.,m.h menambahkan “kegiatan Himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Maluku untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Maluku dalam hal ini di wilayah Maluku Tengah, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. M. Guntur.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

Brimob Polda Maluku selalu ada dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam Beraktifitas terutama di masa Pandemi ini.

Contact Us!