Brimob Maluku Patroli Dialogis Sosialisasikan Prokes Di Terminal

Jum'at, 24 September 2021
WhatsApp Image 2021-09-24 at 16.31.39

MASOHI – Sebagai salah satu upaya penanganan dan percepatan serta memutus mata rantai penularan wabah covid 19 di Kota Masohi. Jajaran personil Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Maluku yang dipimpin Bripka Dwi Kurnianto dan rekannya Bripka Liswanto rutin laksanakan kegiatan patroli dialogis sosialisasi protokol kesehatan kepada warga dan juga sopir angkot di terminal binaiya, Kota Masohi.

Wadanyon B Pelopor AKP Hidayat, S.I.K menyampaikan, jajarannya akan terus menggelar dan juga meningkatkan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan di tengah masyarakat baik melalui pemberian himbauan ataupun operasi yustisi yang dilaksanakan dengan instansi lainnya. Sebelumnya warga kami ingatkan untuk selalu mengikuti 3M yaitu, memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak dengan orang lain, dan juga menjaga pola hidup bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan setiap selesai beraktifitas.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K.,M.H menyampaikan ,”Brimob Polda Maluku akan terus berupaya meningkatkan kegiatan pendisiplinan kepada setiap warga masyarakat baik itu di area publik dan pusat keramaian seperti taman olah raga, pasar maupun pusat – pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi oleh warga sehingga seluruh lapisan masyarakat bisa teredukasi dan juga menerima himbauan yang diberikan oleh para personil Brimob di lapangan”, jelas Dansat. Jumat (24/09/2021).

Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K.,M.H menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Maluku untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Maluku dalam hal ini di wilayah Maluku Tengah, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. M. Guntur.

Setelah pemberian himbauan dan juga sosialisasi telah dilakukan lebih lanjut Dansat Brimob menyampaikan, untuk warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi bisa untuk mendatangi tempat-tempat yang sudah di sediakan oleh pemerintah untuk vaksinasi.

Semoga dengan adanya vaksinasi, masyarakat khususnya Negara kita tercinta ini akan terbebas dari covid-19 yang saat ini masih menghantui masyarakat kita”. Tutup Dansat.

Contact Us!