Brimob Maluku Berikan Pesan Humanis Kepada Masyarakat Dusun Aira

Senin, 04 Oktober 2021
WhatsApp Image 2021-10-04 at 14.22.32

Amahai – Anggota Batalayon B Pelopor Satbrimob Polda Maluku yang dipimpin Bripka I Wayan Suparta serta rekannya Bharatu M. Aris Ttitihalawa terus melakukan himbauan baik tentang menjaga sitkamtibmas ataupun tentang bahaya covid-19, Masyarakat terus dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan dan tidak berkerumun.

Personil Brimob Maluku melakukan kegiatan pemantau sitkamtibmas dan juga sosalisasi terkait Protokol Kesehatan kepada warga di Kampung Aira, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah. Senin (4/10/2021)

Bripka Wayan menegaskan, “supaya warga masyarakat harus tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dalam melakukan aktivitas, tetap gunakan masker, menjaga jarak aman minimal 1 meter dan sering mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir”.

“Dan yang terpenting lagi yaitu hindari kerumunan, kurangi kontak fisik, tidak bersentuhan langsung misalnya dengan bersalaman, dan apabila tidak ada keperluan yang mendesak sebaiknya tetap tinggal dirumah saja”, tegas Bripka Wayan dalam patrolinya

Mari kita dukung kebijakan pemerintah menuju masyarakat produktif dan aman dari covid 19, dengan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dengan di tengah Pandemi Covid-19 dengan menggunakan Standar Kesehatan, jaga pola hidup bersih dan sehat serta berolahraga agar imunitas tubuh kuat melawan virus covid 19.

Saat dikonfirmasi melalui telepon Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K.,M.H menegaskan “Jangan anggap remeh Virus Corona ini, Karna virus ini Sudah Menjadi Pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Maluku karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” tegasnya.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

Contact Us!