Patroli Covid-19 Brimob Amahai, Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat di Pangkalan Ojek

Senin, 11 Oktober 2021
WhatsApp Image 2021-10-11 at 15.29.54

Masohi – Dalam menghadapi penegakan disiplin protokol kesehatan jajaran Satuan Brimob Polda Maluku melalui Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor mensosialisasikan protokol kesehatan di tengah-tengah Pandemi Covid-19, anggota patroli yang dipimpin oleh Bripka M. Shamrin memberikan himbauan kepada para tukang ojek yang berada di Pangkalan Ojek KLK, Batas Kota Masohi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.
Senin, (11/10/2021).

Dengan adanya kebijakan pemerintah terkait PPKM Darurat yang sudah berjalan beberapa Waktu ini masyarakat di wajibkan mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, mengurangi mobilitas, serta menjauhi kerumunan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Oleh karena itu anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor melaksanakan patroli menjumpai masyarakat yang sedang beraktifitas disaat aturan PPKM Darurat untuk memberikan himbauan agar mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang hingga sekarang masih ada.

Dalam himbauannya Bripka M. Shamrin mengingatkan kepada para tukang ojek pangkalan dimasa PPKM Darurat ini untuk mengurangi kegiatan di luar rumah dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, agar tidak ada lagi claster baru khususnya di wilayah kota Masohi dan Sekitarnya.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K. M.H, mengatakan “Kami sebagai aparatur Negara akan selalu mengingatkan masyarakat terkait protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan melaksanakan patroli memberikan himbauan kepada masyarakat, dan kami akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi, mari kita sama-sama menjalankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19 agar virus Covid-19 ” ucapnya.

Contact Us!